fbpx

Bisakah Ibrahimovic Bawa AC Milan Scudetto Lagi ?

MILAN, ITALY - JULY 15: Zlatan Ibrahimovic of AC Milan reacts during the Serie A match between AC Milan and Parma Calcio at Stadio Giuseppe Meazza on July 15, 2020 in Milan, Italy. (Photo by Claudio Villa/Getty Images)

Berita BolaAC Milan adalah satu-satunya tim Liga Italia yang tetap sempurna sejauh ini. Seberapa besar peluang Rossoneri memenangkan Scudetto?

AC Milan sukses mengalahkan Inter Milan 2-1 dalam Derby della Madonnina. Dalam duel yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020), Zlatan Ibrahimovic membeli gol Milan sebelum ditepis Romelu Lukaku.

Kemenangan ini menempatkan Milan di puncak klasemen Liga Italia dengan 12 poin. Tim Stefano Pioli adalah satu-satunya tim yang selalu menang sejauh ini.

Potensi sebagai penantang scudetto juga bisa diwujudkan dan Milan tak menutup kemungkinan menjadi tim yang mengakhiri dominasi Juventus. Terakhir kali Rossoneri menjuarai Liga Italia pada 2010/2011, saat Ibrahimovic masih kuat.

Penyerang berusia 39 tahun itu kini telah kembali ke Milan dan membuat pengaruh besar. Ibra bahkan musim ini telah menjadi mesin gol Milan meski usianya sudah tidak muda lagi.

Baca Juga : Courtois Yakin Hazard Bakal Tampil Gemilang Musim Ini

“Kami mengambilnya dengan mudah. ​​Ketika saya tiba, tujuannya adalah untuk lolos ke Eropa dan kami berhasil. Saya pikir Scudetto adalah sebuah kemungkinan, karena jika Anda yakin, Anda bisa meraih apapun. Namun, jalan masih panjang, ” dia berkata. . Sky Sport Italia.

Ibrahimovic merasa dirinya saat ini adalah pemain terlengkap. Pemain asal Swedia itu ingin rekannya terus berkontribusi lebih banyak untuk Milan.

“Saya merasa seperti pemain yang lebih lengkap sekarang dibandingkan 10 tahun lalu. Jika saya memiliki tingkat kebugaran yang saya alami 10 tahun lalu, tidak ada yang akan menghentikan saya,” ungkap Ibrahimovic.

“Saya berlatih keras, saya bermain dengan pengalaman dan rekan satu tim saya bersedia membantu. Saya tidak bisa menerima mereka melepaskan pedal dalam latihan atau dalam pertandingan. Kami selalu harus berlatih dengan 200 persen,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *