fbpx

Bruno Fernandes : Harga Transfer ku Terlalu Tinggi

Berita BolaBruno Fernandes belum lama bergabung bersama Manchester United, memang hasil transfer itu terlihat baik bagi Man United. Namun Fernandes ungkap MU membeli dirinya dengan harga yang terlalu tinggi.

Gelandang asal portugal itu datang ke Old Trafford pada bursa transfer Januari lalu. Si Setan Merah harus merogoh kocek sebesar 47 juta Pounsterling  yang bisa melambung menjadi 69 paun dengan serangkaian bonus-bonus.

Menebus mahal Fernandes untuk didatangkan ke MU setidaknya tidak sia-sia. Fernandes mampu menjadi pelengkap bagi pemain MU lainnya dan si Setan Merah menjadi tim yang keliatan hidup sekarang.

Fernandes berhasil menyumbangkan tiga gol plus empat assist dalam sembilan penampilannya di seluruh kompetisi. Setan Merah pun tidak terkalahkan sejak kedatangan dia.

Baca Juga : Media Mengada-ada, Tammy Abraham Tak Minta Naik Gaji

Penampilan Fernandes pun menjadikannya pemain terbaik pada bulan Februari 2020, hanya setelah sebulan debutnya bersama MU. Meski begitu Fernandes merasa harga transfer dirinya terlalu mahal.

“Tidak pernah sebelumnya harganya semahal sekarang,” pesepakbola berusia 25 tahun itu itu mengatakan kepada Canal 11.” dilansir dari ESPNFC

“Kupikir ini terlalu berlebihan, harga transferli terlalu tingggi dan bonus-bonusnya yang harus dibayarkan juga terlalu tinggi.”

“Pemain yang biasanya dibeli dengan harga itu adalah pemain yang mendapatkan Bola Emas.”Ungkap Fernandes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *