fbpx

Bruno Fernandes Ingin Belajar Dari Paul Pogba

Berita Bola – Sejak tiba di Old Trafford, Bruno Fernandes belum pernah satu lapangan dan bermain dengan Pogba lantaran masih dibekap cedera panjang.

Bruno Fernandes sangat menunggu kehadiran kembali pemain asal Prancis, Paul Pogba di skuad Manchester United setelah keduanya hingga kini belum pernah bermain bersama akibat cedera panjang yang diderita sang gelandang Prancis tersebut.

Gelandang asal Portugal itu langsung mencuri perhatian setelah digaet MU dari Sporting CP di bursa Januari lalu. Tiga gol dan empat assist menandai kontribusi Fernandes dalam sembilan pertandingan tanpa kekalahan.

BACA JUGA : Barcelona Punya Opsi Alternatif Jika Gagal Boyong Lautaro

Sementara itu Pogba selama ini menjadi tumpuan MU. Namun, di musim ini gelandang top Prancis tersebut baru bermain delapan kali karena bergelut dengan cedera panjang sekalipun kini sudah di ambang comeback.

Duet Fernandes-Pogba disebut sebut akan mampu mengangkat performa Setan Merah di sisa musim ini. Fernandes mengaku menyimpan hasrat yang besar agar bisa segera berduet dengan Pogba.

Fernandes sangat tahu kemampuan Pogba karena sempat berduel saat keduanya masih merumput di Italia; Fernandes bersama Udinese sedangkan Pogba di Juventus.

“Aku tahu Paul dari Juve, karena aku pernah bermain melawan dia di Italia. Dan percayalah, sangat sulit menghadapi Paul. Karena aku bermain di lini tengah, aku menjaga dia. Kami bermain di lini yang sama, jadi sangat sulit bermain melawan Paul, karena dia punya tenaga, punya teknik,” sambung gelandang berusia 27 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *