fbpx

Bruno Fernandes Mengidolakan Mantan Gelandang Barcelona, Iniesta

Berita Bola –  Bruno Fernandes, gelandang Manchester United, mengaku sangat mengidolakan sosok  Andres Iniesta, eks gelandang Barcelona. Apa Yang Membuatnya begitu mengidolakan sosok pendiam Iniesta.

Karier Iniesta mencorong saat membela Barcelona. Ia membentuk koneksi luar biasa di lini tengah bersama Xavi Hernandez serta Sergio Busquet yang juga berperan membuat Lionel Messi bersinar.

Gelandang asal Spanyol itu kurang diapresiasi oleh banyak kalangan orang karna kurangnya penghargaan yang didapat , tetapi Fernandes telah lama menjadi penggemarnya dan ingin meniru fleksibilitas pemain berusia 35 tahun itu.

BACA JUGA : Agar Bisa Boyong Thomas Partey, Arsenal Bakal Lakukan Cuci Gudang

“Yang saya suka tonton dan ikuti adalah Iniesta, karena Iniesta adalah campuran antara pemain nomor 8 dan 10. Ini adalah cara bermain yang bisa saya lakukan lebih baik, antara nomor 8 dan 10,” kata Fernandes kepada situs resmi Manchester United yang dikutip Sky Sports pada Senin.

“Saya pikir Iniesta adalah salah satu yang terbaik di dunia,” kata Fernandes dalam sesi tanya jawab dengan situs resmi klub, dikutip dari Marca, Selasa (5/5).

“Bagi saya, dia sosok yang luar biasa & mengingat bahwa Iniesta menyelesaikan karirnya tanpa Ballon d’Or,” tambahnya.”Dengan semua yang dia menangkan, sulit bagiku untuk mengerti,” ujar dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *