fbpx

Bruno Fernandes Semakin Mengesankan

Berita Bola – Gelandang baru Manchester Bruno Fernandes terus memperlihatkan skillnya. Bruno yang tampil mengesankan saat Man United bermain Imbang di kandang Everton 1-1 di Liga inggris.

Bermain di kandang Everton Goodison Park, (1/3/2020) malam WIB, Man United pun memulai dengan buruk. Tim tuan rumah membuka keunggulan  pada menit ketiga setelah blunder David de Gea memungkinkan Dominic Cavlet-Lewin menjebol gawangnya.

Meski begitu, Man United pun menyamakan kedudukan lewat sepakan Bruno Fernandes di menit ke 31. Dari luar kotak penalti, pemain Portugal itu melepaskan tembakan kaki kanan yang tidak mampu dihentikan kiper Everton Jordan Pickford.

Bruno bermain mengesankan dalam penampilannya melawan Everton. ia mampu  menembakan 6 shoot ( 3 on target), jumlah percobaan terbanyak saat ini di antara pemain manapun. Dia juga melakukan lima tekel dan dua kali merebut bola dari penguasaan tim lawan.

Baca Juga  : Saingi MU, Chelsea Diklaim Ingin Gaet Houseem Aouar

ini berarti Bruno telah berkontribusi di empat dari lima penampilan pertamanya untuk MU sejak di beli dari Sporting CP pada bursa Januari 2020. Torehan Bruno berupa tiga gol di tambah dua assist, termasuk masih-masing satu gol dari tiga penampilannya.

melalui Data Source

Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer tak ragu untuk memuji penampilan Bruno.

“Dia adalah seorang pemain bagus dan kami merindukan tipe pemain seperti itu untuk melakukan upaya-upaya tersebut untuk kami.”

“Saya sangat senang dengan kontribusi dia,” sambung manajer asal Norwegia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *