fbpx

Bruno Fernandes Sudah Tak Sabar Main Bareng Pogba

Berita Bola – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes mengaku senang dirinya akan main bareng Paul Pogba di laga kontra Tottenham Hotspur, Sabtu dini hari. Menurutnya, bermain bersama Pogba akan menjadi sangat luar biasa.

Bruno Fernandes dan Paul Pogba belum pernah bermain di pertandingan kompetitif. Hal itu dikarenakan cedera yang membuat Pogba harus absen untuk menjalani pemulihan.

Para penggemar MU pastinya sudah tak sabar untuk melihat duet Fernandes-Pogba di lini tengah dalam pertandingan kompetitif.

Kedua pemain ini belum pernah tampil bersamaan di ajang kompetitif untuk MU. Saat Fernandes datang, Pogba dalam kondisi cedera dan kini sudah pulih.

Baca Juga : Arsenal Kalah Lagi, Arteta : Segalanya Dimulai dari Cedera

Fernandes tak merasa ada persaingan saat Pogba kembali pulih. Dia malah ingin berduet dengan Pogba.

“Saya pikir semua orang senang melihat Paul Pogba bermain lagi. Dia sudah lama absen akibat cedera dan bermain bersama dia akan menjadi luar biasa,” kata Fernandes kepada talkSPORT.

“Kami memiliki banyak pemain bagus dan yang terpenting adalah hasil untuk Manchester United. Semua orang ingin bermain dengan pemain terbaik dan Pogba merupakan salah satu (pemain terbaik itu),” tegasnya

Sebelumnya Fernandes dan Pogba sudah main bareng di sejumlah pertandingan latihan, termasuk uji coba melawan West Brom di Old Trafford .The Red Devils justru mengalami kekalahan 1-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *