fbpx

Buat Ulah, Gareth Bale Terciduk Tiduran di Bangku Cadangan Madrid

Berita Bola – Belum lama ini, Gareth Bale kembali membuat ulah di bangku cadangan Real Madrid hingga dinilai sudah keterlaluan dan tidak profesional.

Meski tak banyak bicara, perangai Bale sudah cukup jadi bukti protesnya karena kerap tidak dimainkan. Sebelumnya, penyerang asal Wales itu juga pernah berulah dengan bendera Wales dan kasus main golf saat latihan tim.

Kali ini saat pertandingan Madrid melawan Granada (14/7/2020) kemarin, Bale pura-pura tidur di bangku cadangan, seakan-akan protes karena tidak dimainkan.

Lalu, ketika Zidane menggunakan kuota pergantian pemain terakhir untuk pemain lain, Bale pura-pura tertidur di bangku cadangan, seakan-akan protes karena tidak dimainkan.

Aksi Bale tersebut menuai reaksi Dimitar Berbatov. Bagi Berbatov yang mengenal potensi Bale, perilaku itu sudah keterlaluan. Dia tahu bagaimana rasanya frustrasi karena tidak dimainkan, tapi sikap pura-pura tidur itu berlebihan.

Baca Juga : Ini Kata Mourinho Usai Man City Lepas Dari Jeratan Sanksi UEFA

“Ketika saya melihatnya, saya nyaris tidak percaya. Saya melihatnya memasang masker menutupi matanya dan pura-pura tidur. Saya tidak bisa mendukung itu.”

Di mata Berbatov, yang mengenal potensi Bale, sikap penyerang Wales itu sudah keterlaluan. “Gareth Bale lagi-lagi disorot karena pura-pura tidur di bangku cadangan ketika dia tahu tidak akan dimainkan melawan Granada,” buka Berbatov kepada Betfair.

“Perangai Bale itu keterlaluan, tidak profesional dan tidak menghargai Real Madrid. Saya tahu sakitnya gimana karena saya juga pernah ada di posisi itu,” ungkap Berbatov pada Betfair.

Berbatov pun meyakini hanya ada satu solusi yang sebenarnya sudah dipahami semua pihak. Bale harus meninggalkan Madrid, tidak ada jalan lain.

“Madrid harus menemukan solusi untuk Bale walau pada akhirnya dipinjamkan. Kasus ini tidak bagus untuk Bale dan tim karena bakal jadi berita buruk,” tambah Berbatov.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *