fbpx

Buffon Menolak Tawaran Dari Klub-Klub Lain Hanya Demi Juventus

OLESPORT – Fakta baru terungkap tentang pulangnya icon Juventus, Gianlugi Buffon. Kiper veteran tersebut telah menolak sejumlah tawaran yang dilayangkan kepadanya dari klub-klub lain terutama Premier League demi bergabung lagi dengan Si nyonya Tua.

Buffon sudah menjadi salah satu icon untuk klub asal italia tersebut, telah memutuskan untuk berganti klub pada awal musim 2019 kemarin. Ia pergi ke Prancis untuk bergabung dengan klub juara Ligue 1, PSG.

Tetapi, kebersamaan Buffon dengan klub asal Prancis tersebut tidak bertahan lama yaitu hanya bertahan hingga 1 tahun saja. Pada akhir musim kemarin ia telah memutuskan untuk meninggalkan PSG .

Ada sejumlah desas-desus bahwa ia akan pensiun dan juga ada yang mengklaim bahwa ia akan mencari tantangan baru dalam karirnya. Namun, secara mengejutkan, pada Minggu ini Buffon resmi kembali ke klub Asalnya yaitu Juventus dan ia akan membela Si Nyonya tua pada musim depan.

Agen sang kiper Silvano Martina mengatakan bahwa sebenarnya Buffon mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub besar Europa. Namun ia sudah memutuskan bahwa hatinya hanya ada Juventus.

[Baca Juga: Ajax Menetapkan Harga De Ligt Setara Dengan Virgil Van Dijk Yaitu 84,5 Juta Euro]

“Dia [Buffon] mendapatkan banyak tawaran terutama dari klub-klub Premier League. Ia juga mendapatkan tawaran dari klub-klub besar lainnya,” ujarnya kepada¬†The Daily Mail.

Buffon mendapatkan kontrak berdurasi satu tahun saja di Juventus. Ia akan menjadi bagian dari Si Nyonya Tua hingga tahun 2020 mendatang.

Buffon diberitakan mendapatkan jaminan bahwa ia akan mendapatkan cukup banyak jam bermain. Ia digaransi bakal tampil minimal 10 kali musim depan.

Sang kiper dikabarkan menolak nomor punggu 1 dan jabatan ban kapten, di mana ia memilih nomor punggung 77 untuk musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *