fbpx

Bukan Jan Oblak, Chelsea Bakal Rekrut Andre Onana dari Ajax

BERITA BOLA – Klub Premier League, Chelsea rumornya sudah mengunci calon kiper baru mereka musi depan. The Blues akan mencoba merekrut kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana.

Membeli kiper baru merupakan agenda belanja Frank Lampard di musim panas ini. Ia dikabarkan sudah kehabisan kesabaran pada Kepa yang performanya tak kunjung membaik.

Sejauh ini ada beberapa nama kiper yang dihubungkan dengan Chelsea. Salah satunya adalah kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Dilansir The Mirror bahwa Oblak bukanlah kiper yang tengah mereka coba didatangkan. The Blues dikabarkan lebih tertarik merekrut Andre Onana di musim panas nanti.

Baca Juga: Hadapi Atalanta, PSG Berharap Banyak Pada Neymar

Menurut laporan itu, Frank Lampard sebenarnya sangat tertarik untuk mengamankan jasa Jan Oblak.

Ia terksesan dengan performa gemilang Oblak dalam beberapa tahun terakhir. Ia percaya sang kiper bisa menjadi tembok yang kokoh bagi pertahanan Chelsea.

Namun ia menyadari harga jual sang kiper berada di angka 120 juta Euro, sehingga ia memilih mencari alternatif lain yang harganya lebih murah.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa pilihan kedua Lampard jatuh pada kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana.

Kiper jebolan akademi Barcelona itu memang sudah menunjukkan penampilan impresif bersama Ajax. Ia disebut-sebut sebagai kiper terbaik Eredivisie dalam dua tahun terakhir.

Lampard semakin tertarik untuk merekrut Onana karena harganya yang katanya kurang dari setengah harga yang dipatok untuk Oblak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *