fbpx

Bukan Paul Pogba, Zidane Kejar Pemain Ini Januari Nanti

BERITA BOLA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memiliki target trasnfer baru di musim panas ini. Zidane diberitakan tidak berminat mendatangkan Paul Pogba di musim dingin nanti.

Selama musim panas ini, Pogba kerap dikaitkan dengan El Real. Zidane disebut sangat ngotot ingin mendatangkan gelandang manchester United tersebut.

Namun El Real gagal untuk mendaratkan sang gelandang di musim panas ini. Untuk itu mereka akan mencoba merekrut pemain Timnas Prancis itu di bulan Januari mendatang.

Diario Gol mengabarkan bahwa Zidane sekarang punya terget lain di musim dingin nanti. Ia diberitakan ingin memboyong striker muda PSG, Kylian Mbappe.

Menurut laporan tersebut, Zidane ingin mengejar Mbappe untuk meningkatkan daya gedor timnya.

Sejauh ini Zidane diberitakan masih kecewa dengan performa lini serang El Real. Ia menilai para penyerang Real Madrid masih sulit untuk menunjukan performa yang konsisten.

Untuk itu ia butuh pencetak gol yang teruji, sehingga ia ingin memboyong Mbappe dari PSG yang tiga tahun terakhir tampil moncer di Prancis.

Baca juga: Masih Cedera, Kapan N’Golo Kante Bisa Merumput Lagi?

Bakal Kesulitan Datangkan Mbappe

Namun laporan tersebut membeberkan bahwa Real Madrid tidak akan mudah untuk merekrut Mbappe.

Striker 20 tahun itu dinilai menjadi pemain yang sangat krusial bagi PSG. Untuk itu mereka tidak akan melepasnya di tengah musim nanti.

Selain itu PSG terancam kehilangan Neymar. Untuk itu mereka tidak mau kehilangan dua penyerang terbaik mereka sekaligus, sehingga mereka akan mengupayakan agar Mbappe bertahan di musim dingin nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *