fbpx

Cara Fans Chelsea Membalas Dendam ke David Luiz Yang Pindah Ke Arsenal

Berita Bola – Ada imbas buruk yang diterima David luiz setelah ia pindah ke Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Bursa transfer kali ini dikejutkan dengan langkah yang di ambil oleh David Luiz. Ia memutuskan untuk meninggalkan Chelsea demi membela tim rivalnya, Arsenal.

Padahal, David Luiz baru saja memperpanjang kontrak bersama The Blues pada bulan Mei lalu dengan durasi kontrak selama dua tahun atau sampai 2021 nanti.

Bergabungnya David Luiz ke Arsenal ternyata mengundang kemarahan dari para fans Chelsea. Bagaimana tidak? Saat ia menandatangani kontrak dengan Chelsea, ia mengatakan mencintai Chelsea dan akan memberikan yang terbaik.

Selain itu, bek asal Brasil itu meninggalkan Stamford Bridge dengan cara yang tidak baik, berbeda dengan Petr Cech yang juga memilih berlabuh ke Arsenal setelah pergi dari Chelsea.

Dalam kasus David Luiz, ia sempat berdebat dengan Frank Lampard sebelum meminta dijual ke Arsenal.

Kekesalan Fans Chelsea

Banyak dari fans Chelsea yang merasa kecewa dengan sikap David Luiz, oleh karena itu, ada beberapa orang yang sengaja membalas dendam dengan sang mantan bek Chelsea.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Sportbible, fan Chelsea membombardir situs TripAdvisor yang mencantumkan restoran kepunyaan sang bek, Babbo, dengan rating buruk. Ada delapan restoran Babbo yang semuanya tersebar di Amerika Serikat.

[Baca Juga: Rakitic Bisa Jadi Kunci Kepulangan Neymar Ke Barcelona]

Salah satu fan menuliskan, “Restoran ini adalah salah satu tempat terburuk yang pernah saya kunjungi.” Kunjungan saya dihancurkan oleh pelayanan yang jelek. Makanannya mengerikan karena dibikin secara asal-asalan di dapur yang ada tikus besarnya.”

“Saya seharusnya tak akan kembali ke sana atau merekomendasikan tempat makan yang bertikus itu.”

Ada juga fan lain yang berkomentar, “Piring yang membawa makanan saya ada rambut keritingnya, ada juga kotoran tikus yang bertebaran di lantai.” “Tidak direkomendasikan buat siapa pun. Saya sudah melaporkan restoran ini kepada pihak yang berwenang.”

Kekesalan pendukung Chelsea tak berhenti di situ. Ada kejadian lucu dalam siaran langsung media Inggris yang mengambil seting di markas klub, Stamford Bridge. Salah seorang fan terekam menjadikan poster besar David Luiz yang tertempel di tembok sebagai objek tinju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *