fbpx

Cara Lampard Yakinkan Callum Hudson-Odoi Bertahan di Chelsea

BERITA BOLA – Talenta muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mengungkapkan bahwa ia telah melakukan pertemuan dengan pelatih Frank Lampard sebelum akhirnya dirinya memutuskan untuk bertahan lebih lama di Chelsea.

Sebelumnya Hudson-Odoi sering kali dikaitkan dengan klub juara bertahan Bundesliga, Bayern Muenchen. Die Roten julukan Bayern Muenchen terlihat serius untuk memboyong wonderkid Chelsea tersebut.

Pihak Muenchen sudah mengajukan tawaran beberapa kali, namun mereka dipaksa gigit jari lantaran pihak Chelsea menolak untuk menjual sang pemain.

Hudson-Odoi akhirnya memilih untuk berathan di Stamford Bridge dan bersedia menandatangani kontrak berdurasi panjang hingga 2024.

Dibawah kendali Frank Lampard musim ini, wonderkid 19 tahun itu bisa tampil secara reguler, meski pada awal musim ia sempat menepi karena cedera.

Baca juga: Inter Milan Diklaim Sudah Ajukan Tawaran Perdana untuk Olivier Giroud

“Saya katakan dari awal bahwa saya membuat keputusan benar untuk bertahan di Chelsea. Saya telah di sepanjang hidup saya. Saya cinta klub ini sejak hari pertama,” beber Hudson-Odoi.

“Saya tidak ingat persis apa yang dia [Lampard] katakan, tetapi dia hanya berkata bahwa di percaya saya, dia ingin saya kerja lebih keras. Jika saya percaya diri sendiri dan Lampard percaya saya, akan ada hal-hal bagus untuk Chelsea,”tuturnya.

“Lampard ingin saya bermain untuknya. Dia percaya saya bisa menjadi pemain bagus dan ingin meraih prestasi untuk Chelsea,”lanjutnya.

Pada musim ini Hudson-Odoi sudah tampil sebanyak 11 kali di semua kompetisi yang dijalani Chelsea. Dari 11 laga tersebut, ia berhasil mencetatkan 1 gol dan 4 asisst.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *