fbpx

Cech : Saya Ingin Pensiun Dengan Mengalahkan Chelsea Di Final Liga Europa

OLESPORT – Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech bermimpi membawa The Gunner masuk ke babak final Liga Europa akhirnya terwujud. Pada laga final nanti Kiper Arsenal tersebut akan menghadapi mantan teamnya yaitu Chelsea sebelum ia pensium. Petr Cech menjadi starter saat Arsenal mengalahkan Valencia di Mestalla pada leg kedua babak semifinal Liga Europa dengan skor 4 – 2.

Kiper veteran tersebut sudah mengumumkan akan pensiun pada akhir musim ini. Pertandingan terakhirnya sangat sempurna karna ia akan berhadapan dengan mantan teamnya. Cech sendiri tampil reguler pada Liga Europa musim ini, tetapi ia harus mengalah dari Bernd Leno di Premier League.

[Baca Juga: Ingin Tetap Bertahan Di Chelsea, Loftus-Cheek Inginkan Kenaikan Gaji]

Petr Cech bermimpi dapat memenangkan pertandingan nanti saat melawan Chelsea. mengutip dari BT Sport “Akan luar biasa mengakhiri karier saya melawan Chelsea,” “Mimpi terakhir adalah memainkan final Eropa ini dan itu menjadi kenyataan. Sekarang mimpinya adalah memenangkan trofi.” lanjutnya.

Ia merasa yakin masih bisa terus bermain selama beberapa tahun lagi, tetapi ia ingin pensiun sebelum terlambat.”Anda punya hari-hari ketika Anda bermain dengan baik dan Anda pikir Anda bisa melanjutkan, tetapi saya pikir saya telah membuat keputusan dengan banyak pemikiran,” lanjutnya. “Saya mungkin bisa bermain dua tahun lagi tapi saya lebih suka pensiun dini daripada terlambat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *