fbpx

Cedera, N’Golo Kante Minta Fans Tak Salahkan Pelatih

OLESPORT N’Golo Kante Ingin Fans Chelsea tak salahkan Maurizio Sarri cedera yang dialami. N’Golo Kante juga merasa jika kondisinya baik-baik saja ada peluang bisa bermain dalam waktu dekat ini.

N’Golo Kante mengalami cidera saat Chelsea kontra Watford pada akhir pekan lalu Premier League. Di laga tersebut, Chelsea menang dengan skor telak 3-0 di Stamford Brigde.

Sarri sempat mengatakan jika cedera yang dialami oleh N’Golo Kante adalah salahnya. Sebab, dia memaksakan sang pemain untuk terus tampil di tengah jadwal yang begitu padat bagi The Blues.

Simak Pembelaan Kante berikut inui.

Bukan Salah Pelatih (Sarri )

“Saya membuat kesalahan juga karena mungkin dia harus mendapat waktu istirahat. Terkadang, sangat sulit untuk melihat pemain sepertinya duduk di bangku cadangan,” tandas Sarri usai laga berakhir.

Pernyataan Sarri tersebut rupanya mendapat respon negatif dari fans Chelsea. Banyak yang menyalahkan manajer asal Italia tersebut. Namun, N’Golo Kante memilih untuk membela Sarri dari kritik yang menderanya.

”Bukan Salah Sarri. Saya baik-baik saja dan itu baru saja terjadi,” kata Kante dikutip dari Goal International.

“Saya baik-baik saja, saya hanya merasakan sakit dibagian hamstring dan saya hanya perlu waktu sebentar untuk memeriksa apa yang terjadi,” sambung Kante.

[Baca Juga: Virgil Van Dijk Akan Absen Saat Melawan Barcelona Nanti]

Absen Hingga Akhir Musim?

Maurizio Sarri pantas merasa bersalah atas cedera yang dialami oleh N’Golo Kante. Sebab, diagnosis awal menyebut jika pemain berusia 28 tahun itu bakal mengakhiri musim 2018/19 lebih cepat dari rencana.

Padahal, tenaga N’Golo Kante sangat dibutuhkan oleh Chelsea untuk laga-laga krusial di akhir musim. The Blues kini sedang berjuang untuk mengakhiri musim di empat besar klasemen Premier League dan menjadi juara di Liga Europa.

“Itu hanya sebuah kemungkinan saja [bakal absen hingga akhir musim]. Tapi, pertama-tama, lebih dulu kita harus melakukan pemeriksaan dan meluangkan waktu dan melihat berapa lama harus beristirahat,” tutup N’Golo Kante.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *