fbpx

Cedera Parah, Striker Belanda Ini Kemungkinan Akan Absen Di EURO 2020

EURO 2020 – Pelatih Tim Nasional Belanda, Ronald Koeman merasa kecewa saat mendengar kabar Pemain Andalanya, Memphis Depay harus mengalami cedera yang serius pada lututnya. Kemungkinan dia akan absen di Euro 2020 tahun depan.

Dalam pertandingan pekan ke 18 Liga Prancis (Ligue 1) pada hari Minggu (15 Desember 2019) Depay harus ditarik keluar pada saat babak kedua baru mau dimainkan. Dia mengalami cedera cruciate ligament yang berdampak serius dan besar kemungkinan harus beristirahat setidaknya 6 bulan.

Salah satu rekan nya di Belanda,Giorginio Wijnaldum orang pertama yang memberikan simpati nya untuk mantan pemain Manchester United tersebut.  Dengan memberikan caption di Instagram seperti ini.Tidak bisa menggenggam Singa berharap kamu bisa kuat saudaraku, tulis Georginio Wijnaldum dalam postingannya.

Depay harus mengakhiri musim kompetisi 2019-2020 lebih cepat, bahkan jika masa pemulihannya melebihi perkiraan, maka dipastikan dia akan bisa membantu Belanda di putaran final Euro 2020 nantinya.

BACA JUGA : Resmi, Bola Untuk EURO 2020 Bernama ‘Uniforia’

Koeman sangat kecewa sekali dengan cideranya Depay. Karna pemain berusia 25 tahun tersebut merupakan pemain andalan kami sejak 2 tahun terakhir. Saya tahu betapa bangganya dia turut membantu Belanda lolos ke Euro 2020 dan dia berada disana. Cedera ini merupakan pukulan yang sangat besar untuknya. Ucap pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *