fbpx

Cerita Balotelli Yang Nyaris Bergabung Dengan Juventus

Berita Bola – Penyerang Brescia, Mario Balotelli rupanya nyaris pindah ke Juventus beberapa tahun silam. Namun hal itu gagal terealisasi karena dia lebih memilih bergabung ke AC Milan.

Hal itu diungkapkan Balotelli saat menjalani sesi wawancara bersama salah satuh rekannya di akun Instagram pribadi miliknya.

Saat itu, dia masih berusia 22 tahun dan menjadi penyerang utama timnas Italia. Sehingga tak heran Juventus menginginkannya.

Namun ketika kepindahannya ke Turin semakin dekat, AC Milan langsung menikung transfer Balotelli di saat-saat terakhir. Balotelli kemudian memilih AC Milan karena sudah lama dia menyukai klub itu.

Adriano Galliani menginginkanku di Milan. Setelah bersama Manchester City, saya akan pindah ke Juventus dan tak ada masalah dengan hal itu. Tapi kemudian Galliani masuk dan ketika Milan tertarik kepadaku, saya mulai berubah haluan,” ujar Balotelli

Baca Juga : Fabio Carnavaro Berkeinginan Melatih Real Madrid Dan Timnas Italia

Mario Balotelli mengaku kepindahannya ke AC Milan saat itu berdasarkan panggilan hati. Bukan rahasia jika dirinya merupakan fans Il Diavolo Rosso. Oleh karenanya ia mencampakkan Juventus yang kala itu merajai Serie A Italia.

“Kalian tahu aku seorang penggemar Milan sejak lama, jadi aku mengikuti kata hatiku. Milan saat itu di peringkat 7 atau 8 klasemen Serie A, jadi sebetulnya pergi ke Juventus (yang jadi pemuncak klasemen) merupakan keputusan yang cerdas, tapi Milan sudah ada di hatiku.”

“Sejujurnya, aku pun mencintai Inter. Juve adalah pilihan yang praktis dan aku pun memikirkannya, tapi pada akhirnya aku memilih dengan hati,” jelas penyerang 29 tahun itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *