fbpx

Cetak 4 Gol, Cristiano Ronaldo Jauhi Messi dan Dekati Rekor Ali Daei

OLE777 – Cristiano Ronaldo dan gol, seperti dua hal yang tak pernah berjauhan di dunia sepakbola. tak di ragukan lagi, Cristiano Ronaldo sering di cap sebagai salah satu pesepakbola terbaik. Saat ini Ronaldo sering di bandingkan dengan Lionel Messi sebagai pesepakbola terbaik.

Prestasi individu dan tim telah banyak diraih kedua pemain tersebut. Tak hanya di level klub, di tim nasional Ronaldo dan Messi kerap dibandingkan. Namun, di level internasional Ronaldo memiliki catatan lebih mentereng dibanding Messi. Bintang timnas Portugal itu pernah membawah negaranya memenangi gelar internasional, Euro 2016. Sedangkan Messi belum pernah meraih gelar bersama Argentina.

BACA JUGA : Didesak Mundur, McMenemy: Saya Masih Pantas Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Untuk catatan gol bersama Timnas, Ronaldo juga lebih unggul dibandingkan Messi. Ronaldo telah mencetak 93 gol internasional bersama timnas Portugal. Sementara Itu Messi baru mencetak 68 gol untuk timnas Argentina. Ronaldo memang baru menambah pundi pundi golnya saat Portugal  berhadapan dengan Lithuania di LFF Stadionas, Selasa (10/9/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Ronaldo mencetak 4 gol, sekaligus membawa Portugal menang 5-1 atas Lithuania.

Ronaldo yang sebelumnya mengoleksi 89 gol untuk Portugal kini menjadi 93 gol, seperti dilansir BolaSport.com dari Marca. Catatan ini semakin mendekati rekor gol Internasional milik striker legendari Iran, Ali Daei. Ali Daei mengoleksi 109 gol internasional bersama timnas Iran. Ronaldo butuh 16 gol lagi untuk menyamai rekor Ali Daei

SUMBER : BOLASPORT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *