fbpx

Cetak Gol Dua Kali, Solkjaer : Mason Greewood Adalah Finisher Tulen

Berita Bola – Ole Gunnar Solkjaer menilai Mason Greenwood adalah sosok finisher tulen. ia menolak membandingan Greenwood dengan seniornya Wayne Rooney.

MU menutup langah mereka di fase grup Liga Europa dengan apik. mereka mengalahkan AZ Alkmaar 4-1 di Old Trafford pada matchday terakhir Grup L, Jumat (13/12/2019).

Tambahan membuat setan merah melenggang ke fase grup sebagai juara grup L usai mengumpulkan 13poin. Mereka unggul empat angka dari Alkmaar di urutan kedua.

Aktor kemenangan Red Devil kali ini adalah Mason Greenwood. ia mampu mencetak Brace. Dan dua gol lainnya dibuat oleh Ashley Young dan penalti Juan Mata.

Keberhasilan Greenwood membuat dua gol ke gawang Alkmaar membuat pemain 18 tahun ini banyak dibandingkan dengan seniorny Wayne Rooney. Pasalnya di usia yang sama mantan pemain asal everton ini mampu membuat hat-trick ke gawan Fenerbache dalam debutnya di Liga Champions bersama Manchester United.

Solskjaer Pun menegaskan bahwa Greenwood adalah tipe pemain yang berbeda dengan Wayne Rooney. ia menyebut penggawa inggris U-21 ini sebagai sosok yang sangat baik dalam urusan Finisher.

BACA JUGA : Hasil Liga Europa : Anggap Enteng Lawan, Roma Tertahan di Olimpico

“Tidak,tidak. Dia punya gaya main, Greenwood daripada Rooney, tapi dia menikmati malam ini,”ujar Solskjaer yang dikutip dari Sportskeeda.

“Dia ada dikelas yang berbeda sebagai Finisher. Didalam¬† atau kotka penalty, kita merasa dia akan melakukan tendangan entah itu mengarah ke gawang atau tidak.

“Sebagai Finisher dia begitu terukur. ia pun sangat baik dalam menciptakan ruang bagi dirinya sendiri,”Ujar Manajer asal Norwegia ini.

Greenwood kini tercatat sudah mengantongi lima gol untuk tim utama The Red Devil di semua ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *