fbpx

Cetak Hattrick, Ronaldo Bawa Portugal Hancurkan Lithuania

Berita BolaCristiano Ronaldo tampil luar biasa bersama Portugal dini hari tadi, dia membantu Portugal dengan mencetak hattrick untuk kemenangan telak Portugal 6-0 atas Lithuania di lanjutan Kualifikasi Euro 2020.

Kemenangan Portugal ini tetap menjaga asa mereka untuk lolos ke Putaran Final EURO2020 dengan poin 14, berbeda 1 poin dengan Serbia yang sudah mengumpulkan 13 poin. Posisi Portugal masih belum aman mengingat perbedaan hanya 1poin dengan peringkat ke tiga , Serbia.

Gol pertama Ronaldo di cetak melalui titik penalti pada menit ke 7. Ronaldo mampu mengelabuhi kiper Lithuania, Ernertas Setkus. Pada menit 22 Ronaldo berhasil mencetak gol keduanya untuk membawa Portugal unggul 2-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Portugal berinisiatif mengambil alih jalannya pertandingan. Terbukti dengan mencetak gol ketiganya melalui Pizzi pada menit 52. membuat Skor berubah menjadi 3-0 untuk Portugal.

BACA JUGA : Southgate Dukung Kane lewati Torehan Gol Rooney

Seakan belum puas dengan hanya mencetak 2 gol, Ronaldo berhasil mencetak hattrick pada menit 63. Sekeder informasi ini merupakan hattrick nya yang ke sembilan Ronaldo selama membela Seragam Portugal.

Di sisa waktu yang ada, seakan sudah puas dengan skor 6-0 Portugal sedikit menurunkan tempo serangan mereka. alhasil Skor 6-0 tidak berubah sampai wasit meniup peluit tanda berakhir nya pertandingan.

Dengan raihan 3 poin ini, Portugal tetap berada di peringkat kedua klasemen Groub B. Kendati begitu, Portugal belum dinyatakan lolos ke putaran final EURO 2020 karna poin mereka hanya berbeda 1 angka saja dengan peringkat ke tiga, Serbia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *