fbpx

Chelsea atau Madrid, Ini Pilihan yang Sulit Bagi Hazard

OLESPORT – Eks The Blues Shaun Wright-Philips menyebut bahwa Eden Hazard kini dihadapakan pada keputusan sulit untuk memilih antara Chelsea atua Madrid.

Masa depan Hazard saat ini memang tidak jelas. Masih tidak diketahui dengan pasti ke mana ia akan berlabuh musim depan.

Pihak Chelsea masih ingin mempertahankan winger asal Belgia itu. Namun di sisi lain Real Madrid dikabarkan sangat ingin memakai jasa sang winger tersebut.

Hazard juga mengaku dirinya bermimpi untuk bermain di Santiago Bernabeu. Namun ia juga membuka peluang bertahan di Stamford Bridge.

Keputusan yang Sulit

Wright-Philips menjelaskan bahwa Hazard dapat beralih ke Spanyol dengan potensi lebih besar untuk memenangkan trofi. Atu ia bisa tetap bertahan di Inggris dan menjadikannya sebagai pemain utama klub.

Hazard sebelumnya telah menyatakan bahwa ia tekah membuat keputusan tentang masadepanya. Namun Wright-Philips  tidak percaya itu akan menjadi pilihan yang mudah baginya.

“Ini keputusan yang sulit karena Chelsea adalah klub yang luar biasa, basis penggemar luar biasa. Segala sesuatu tentang klub itu luar biasa tapi itu keputusan sulit untuk Hazard,” imbuh Wright-Philips kutip American Gambler.

[Baca juga: RESMI : Manchester United Mengumumkan Jersey Baru Musim 2019/2020]

“Anda harus tanya pada diri sendiri seberap jauh anda ingin melangkah dalam karir anda. Apa yang ingin anda capai dan itu akan membuat keputusannya.”

Trofi Juara

Eks winger Mancgheseter City ini juga mengatakan bahwa trofi juara pasti akan berpengaruh besar pada keputusan akhir Hazard. Menurutnya, jika Chelsea tak memiliki prospek untuk bisa memenangkan trofi Liga Champions, maka winger 28 tahun itu disebut bisa memilih gabung Madrid.

”Semoga Chelsea bisa keluar dan memenangkan Liga Champions lagi, memenangkan gelar lagi, tetatpi jika mereka tidak bisa, apa yang diinginkan Hazard?”

“Apakah ia ingin memenangkan hal-hal ini atau iang menjadi pemain utama Chelsea. Itu pertanyaan yang hanya bisa ia jawab,” tambahnya.

[Baca juga: RESMI : Frenkie De Jong Tak Sabar Ingin Bermain Bersama Messi Di Barcelona]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *