fbpx

Chelsea Bakal Perpanjang Kontrak Antonio Rudiger, Bayern Munchen dan Dortmund Gigit Jari

BERITA BOLA – Klub Premier League, Chelsea tengah menyusun kontrak baru untuk bek tengah mereka, Antonio Rudiger. Menurut laporan Sky Sports, The Blues memberikan tambahan kontrak berdurasi tiga tahun.

Kontrak Rudiger sebenarnya baru habis pada musim panas 2022. Namun Chelsea bergerak cepat sebab sang bek sedang diincar sejumlah klub Eropa.

Dua klub Budesliga, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund kabarnya tertarik pada bakat Rudiger. Agar tidak dibajak, Chelsea akhirnya memagarinya dengan memberikan kontrak baru.

Sejauh ini sosok Rudiger memang menjadi pilihan utama di lini pertahanan. Sejak didatangkan pada musim panas 2017, dia sering mengisi starting era kepelatiha Antonio Conte, Maurizio Sarri, serta Frank Lampard.

Baca Juga: Para Pemain Madrid Sepakat Soal Pemotongan Gaji

Terhitung Rudiger sudah mencatatkan 105 penampilan di semua kompetisi. Dari kesempatannya itu, mantan pemain AS Roma tersebut mampu membukukan enam gol.

Sayangnya, Rudiger sempat absen panjang karena cedera. Terakhir terjadi pada Desember tahun lalu dimana ketika itu dia mengalami masalah di bagian paha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *