fbpx

Chelsea Bidik Bek Muda Milik Brighton, Siapa Dia?

BERITA BOLA – Klub Premier League, Chelsea dikabarkan telah memiliki target transfer baru di musim panas ini. Mereka akan mencoba merekrut bek muda Berjuluk ‘The New Rio Ferdinand’ miliki Brighton, Ben White.

The Blues diketahui tengah melakukan perombakan dalam skuat mereka. Sang manajer, Frank Lampard ingin mendatangkan beberapa pemain berkualitas agar Chelsea menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Salah satu posisi yang akan dibenahi Lampard adalah posisi bek tengah. Ia dikabarkan sangat kecewa dengan performa tidak konsisten yang ditunjukkan Antonio Rudiger dkk.

Dilansir Daily Star mengklaim bahwa Chelsea sudah punya target baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Mereka tertarik untuk mengamankan jasa Ben White dari Brighton.

Menurut laporan tersebut, pihak Chelsea tertarik merekrut White setelah mereka melihat sepak terjangnya musim ini.

Bek muda 22 tahun itu dipinjamkan ke Leeds United. Ben White berjasa besar membantu The Peacock promosi ke EPL musim ini.

Banyak yang menyebut bahwa gaya bermainnya mirip dengan bek legendaris MU, Rio Ferdinand. Jadi The Blues tertarik untuk merekrutnya.

Baca Juga: Bawa Man City Ke Perempat Final, Gabriel Jesus Ungkapkan Dirinya Terinspirasi Dari Ronaldo

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Chelsea akan menghadapi sebuah rintangan untuk merekrut White. Yaitu harganya transfernya yang selangit.

Berkat bakatnya tersebut, Brighton mati-matian ingin mempertahankan sang bek. Mereka menilai sang bek akan sangat krusial untuk tim mereka.

Namun Brighton siap melepaskan Ben White, jika Chelsea berani menebus sang bek dengan mahar sebesar 40 juta pounds.

Chelsea juga bukan satu-satunya klub yang tertarik merekrut White di musim panas ini. Dua klub raksasa EPL lainnya juga tertarik dengan sang bek muda, yakni Manchester United dan Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *