fbpx

Chelsea di Tahan Imbang Arsenal, Begini Kata Jorginho

BERITA BOLA – Pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-24 Chelsea harus rela berbagi poin dengan Arsenal. Pasalnya pada laga itu Chelsea di tahan imbang dengan skor akhir 2-2.

Gelandang Chelsea, Jorginho menyebut hasil tersebut terasa seperti kekalahan. Duel tersebut dilangsungkan di Stamford Bridge, Rabu (22/2/2020) dini hari WIB.

Pada menit ke-28 Jorginho berhasil membuka keunggulan untuk Chelsea melalui hadiah tendangan bebas di dalam kotak penalti. Meski Arsenal kekurangan jumlah pemain karena David Luiz mendapat ganjaran kartu merah, mereka tetap mampu menciptakan gol melalui aksi Gabriel Martinelli. The Blues kembali membuka keunggulan pada menit ke-84 melalui gol Cesar Azpilicueta.

Dengan situasi tersebut, Chelsea tampak akan memenangi pertandingan usai memperbesar skornya. Namun, hanya tiga menit berselang, Hector Bellerin mencetak gol untuk memaksa pertandingan berakhir sama kuat.

Satu tambahan poin membuat Chelsea bertahan di posisi keempat dan memperoleh 40 poin. Jorginho kecewa berat, menyakini Chelsea kurang konsentrasi.

“Kami merasa kami seperti kalah. pertandingan sempat ada dalam genggaman kami, kemudian di deetik-detik terakhir kami kebobolan sebuah gol yang seharusnya kami tidak kebobolan.” ucap Jorginho.

Baca juga: Everton vs Newcastle : Newcastle melakukan Comeback Dramatis di Goodison Park

“Ini berat. Kami perlu maju kedepan. saya pikir ini persoalan kepercayaandiri karena kami bermain dengan baik dan mengendalikan permainan. Sesuatu yang berkaitan dengan konsentrasi mungkin. Dalam pertandingan-pertandingan semacam ini, Anda bisa kalah dalam sekejap.”

“Kami membuat banyak kesalahan. Itu saja. Pertandingan-pertandingan besar memang seperti ini. Anda bisa menang dan kalah karena detail-detail,” simpulnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *