fbpx

Chelsea Dipastikan Akan Mempertahankan Emerson Hingga Musim Depan

OLESPORT – Agen Emerson Palmieri Leonardo Cornacini membantah bahwa kliennya akan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. Kliennya bisa dipastikan akan bertahan di Stamford Bridge pada musim panas ini. Emerson bergabung dengan Chelsea sejak 2018 lalu. Ia didatangkan dari AS Roma tetapi sayangnya ia sulit mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Emerson kalah bersaing dengan Marcos Alonso pada posisi bek kiri, pada kepemimpinan Maurizio Sarri. Ia hanya bermain 11 kali di Premier League. Belakangan ini ia dikabarkan akan kembali ke italia akibat porsi bermain yang kurang dan kalah bersaing.

[Baca Juga: Sergio Ramos Dipastikan Akan Bertahan Di Madrid]

Inter Milan digadang-gadang akan menjadi tempat ia akan berlabuh. Kabar ia akan pindah tersebut langsung dibantah oleh sang agen yang berkata bahwa masa depan Emerson akan di london bersama Chelsea. “Ia masih memiliki kontrak selama bertahun-tahun,” kata Cornacini kepada TuttoMercatoWeb.

“Ia senang dan klub senang mempertahankannya. Kami yakin masa depannya ada di London.” Emerson baru saja mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Eropa saat bertanding melawan Arsenal dengan skor akhir 4-1 untuk Chelsea yang diselenggarakan Olympic Stadion.

Emerseon bermain sejak menit awal pertandingan dan Sarri tak sia-sia menurunkannya karena Emerson dapat memberikan asisst pada gol pertama Chelsea melalui Oliver Giroud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *