fbpx

Chelsea Ingin Amankan Bek Ajax Amsterdam Ini

BERITA BOLA – Klub asal Inggris, Chelsea dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memburu bek kiri Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico setelah kesulitan memboyong Ben Chilwell.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard diyakini akan berusaha mendatangkan pemain baru untuk musim depan. Dan salah satu area yang ingin dibenahi adalah sektor belakang.

Sebab setalah musim ini berakhir, Chelsea kemungkinan akan kehilangan salah satu bek kirinya. Ada kabar bahwa salah satu dari Marcos Alonso atau Emerson Palmieri akan meninggalkan Stamford Bridge.

Ben Chilwell disebut sebagai target utama Chelsea pada saat bursa transfer nanti dibuka. Akan tetapi Chelsea kesulitan untuk memboyongnya dari Leicester City.

Leicester City diklaim mematok harga 80 juta pounds kepada bek mereka tersebut. Harga tersebut memang layak disematkan kepadanya, terlebih ia masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

Chelsea kemudian dikaitkan dengan target lain yakni Alex Telles. Pemain tersebut berasal dari klub Portugal, Porto.

Akan tetapi Chelsea tidak sendiri dalam mengejar Telles. Kabarnya mereka akan berhadapan dengan Barcelona dalam perburuan bek asal Brasil tersebut.

Baca juga: Pedro Rodriguez Turut Serta Perangi Virus Corona

Kini Chelsea disebut akhirnya mengalihkan targetnya kepada bek kiri lain. Mereka dikabarkan mengincar bek Ajax Amsterdam , Nicolas Tagliafico.

Kabar tersebut dilansir oleh Calciomercato. Media asal Italia tersebut mengklaim bahwa Tagliafico adalah opsi yang lebih jika dibandingkan dengan target lainnya bagi Chelsea.

The Blues pun disebut berpeluang besar mendatangkan Tagliafico. Mengingat Chelsea dan Ajax punya hubungan yang bagus. Terbukti mereka sebelumnya tekah merampungkan transfer Hakim Ziyech.

Nicolas Tagliafico saat ini masih terikat kontrak dengan Ajax Amsterdam hingga musim panas 2022. Jika Chelsea jadi membelinya, ada kemungkinan mereka akan untung besar karena dulu Ajax merekrutnya dari Independiente pada tahun 2018 dengan harga hanya 3.6 juta pounds saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *