fbpx

Chelsea Jual N’Golo Kante di Bursa Transfer Musim Depan

OLE777 – Klub Premier League, Chelsea dikabarkan siap melepas gelandang andalannya, N’Golo Kante pada jendela transfer musim panas mendatang.

Sama seperti musim lalu masih di bawah asuhan Maurizio Sarri, musim ini manajer Frank Lampard juga dianggap memainkan Kante diposisi yang salah.

Cedera otot yang dialami Kante membuat Lampard memainkan pemain muda Billy Gilmour yang ternyata mampu menunjukkan kemampuan yang luar biasa.

Situasi ini membuat posisi Kante bermasalah. Gelandang 29 tahun itu bisa jadi sudah tidak dibutuhkan lagi di dalam skuad Lampard.

Selain itu, Chelsea juga tak begitu yakin apakah Kante masih memiliki masa depan yang menjanjikan karena usianya yang kini sudah tidak lagi muda.

Baca Juga: Chelsea Bakal Perpanjang Kontrak Antonio Rudiger, Bayern Munchen dan Dortmund Gigit Jari

Dilansir 90min, bahwa masalah ini membuat Chelsea pun berencana untuk menjualnya pada musim panas nanti, tentu jika ada tawaran masuk yang sesuai dengan keinginan mereka.

Sejumlah klub papan atas Eropa dikabarkan siap menampung Kante andai dilepas. PSG dan Real Madrid kabarnya menjadi klub yang berminat mencicipi jasanya.

Kante sendiri masih memiliki kontrak bersama Chelsea hingga 2023 mendatang. Hal ini membuat harga sang gelandang diyakini masih cukup tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *