fbpx

Chelsea Lagi Bermain Bagus, Lampard Tak Ingin Berekspektasi Terlalu Tinggi

Berita Bola Chelsea terus menang dalam empat pertandingan terakhirnya. Manajer Blues Frank Lampard tidak menginginkan ekspektasi tinggi.

Terakhir, Chelsea mampu mengalahkan Sheffield United pada pekan kedelapan Liga Inggris, Sabtu malam (7/11). Meski tertinggal lebih dulu, Timo Werner dkk mampu merespons dengan baik dan menang 4-1.

Chelsea terus menanjak posisinya di Liga Inggris. Sedangkan tim London berada di urutan kelima dengan 15 poin dari empat kali menang, tiga kali seri, dan satu kali kalah.

Dalam empat pertandingan terakhir Chelsea, dua di Liga dan dua di Liga Champions, mereka berakhir dengan kemenangan. Chelsea mengalahkan Krasnodar 4-0, Burnley 3-0, Rennes 3-0 dan Sheffield United 4-1.

Performa pemain terus bersinar. Hakim Ziyech perlahan-lahan menjadi master asis, Reece James masih bagus sebagai bek kanan, Thiago Silva dan Kurt Zouma kuat sebagai duet di tiang tengah dan Timo Werner terus membara dengan golnya.

Meski begitu, Chelsea juga sedikit tertatih. Christian Pulisic saat ini cedera dan Kai Havertz dinyatakan positif terkena virus Corona.

Manajer Chelsea Frank Lampard sangat senang dengan kinerja timnya. Padahal di awal kompetisi, The Blues belum menemukan permainan terbaiknya.

Baca Juga : Usai Van Dijk, Kini Maguire Yang Jadi Korban Pickford

“Di awal musim cukup sulit karena kami tidak punya banyak waktu untuk pramusim dan banyak pemain cedera,” kata Lampard seperti dikutip situs resmi Chelsea.

“Namun, kami percaya pada para pemain. Mereka semua tetap bekerja keras dan pantas mendapatkan kemenangan beruntun,” lanjutnya.

Frank Lampard mengatakan, Chelsea mulai menggabungkan antara pemain muda akademi yang dipromosikan sejak musim lalu, pemain senior seperti Mateo Kovacic, Jorginho, Kante, dan pemain baru seperti Hakim ziyech dan Timo Werner.

Meski begitu, Lampard tak ingin memiliki ekspektasi yang tinggi. Pasalnya, musim masih panjang dan peluang menjadi juara masih terbuka bagi seluruh tim.

“Semua orang telah membicarakan tentang apa yang akan kami raih di akhir musim. Tapi musim ini masih panjang, sekarang kami hanya harus menikmati setiap pertandingan dan melanjutkan di level tertinggi,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *