fbpx

Chelsea Lakukan Polling untuk Pecat Maurizio Sarri

OLESPORT – Chelsea dikabarkan segera membuat keputusan terkait dengan masa depan manajer Maurizio Sarri. Namun, cara pengambilan keputusan ini tergolong tidak bisa. Chelsea akan melakukan polling pada para pemain.

Masa depan Maurizio Sarri bersama Chelsea kini memang sedang diragukan. Padahal, dari sisi target, manajer asal Italia itu mampu mencapai target yang dipatok oleh direksi klub pada awal musim 2018/19.

Maurizio Sarri mampu membawa The Blues berada di empat besar klasemen akhir Premier League, berada di posisi ketiga. The Blues akan bermain di Liga Champions pada musim depan dengan capaian tersebut.

Selain itu, Chelsea juga di bawa melaju ke final Liga Europa. Pada laga final, Eden Hazard dkk akan berjumpa dengan Arsenal.

Argumen Pecat Maurizio Sarri

Meskipun mampu mencapai terget yang dipatok oleh klub, keberadaan Maurizio Sarri di Stamford Bridge tetap tidak begitu aman. Sebab, ada sekelompok pemain yang merasa tidak puas dengan kinerja pelatih 61 tahun tersebut.

Salah satu kasus paling buruk terjadi pada Gary Cahill. Sari sama sekali tak memberi peluang bagi Cahill untuk menjadi pemain reguler. Selain itu, ada juga kelompok pemain yang menilai cara bermain Sarri terlalu rumit.

Maurizio Sarri dinilai punya hubungan buruk dengan beberapa pemain. Namun, ada juga pemain yang tetap berada dibelakang mantan pelatih Napoli tersebut.

Dikutip dari Daily Mail, Chelsea bakal melakukan poling untuk menentukan masa depan Maurizio Sarri. Para pemain akan diminta pendapatnya terkait masa depan Sarri. Apakah akan dipecat atau dipertahankan.

[Baca juga: De Gea Menolak Kontrak Baru Yang Diberikan, Manchester United Harus Merelakannya Untuk Pergi]

Kembali ke Italia Menjadi Pelatih Juventus?

Bukan hanya masa depan Maurizio Sarri di Chelsea saja yang kini ramai jadi perbincangan. Maurizio Sarri juga santer dikaitkan dengan posisi pelatih Juventus pada musim depan. Sebab, posisi itu masih lowong pasca ditinggal Massimiliano Allegri.

Kabarnya, Maurizio Sarri adalah kandidat paling kuat untuk menjadi pelatih baru Juventus. Dia bersaing dengan sejumlah nama lain seperti Mauricio Pochettino hingga Simone Inzaghi.

Sementara, media di Inggris menyebut Chelsea akan melepas Maurizio Sarri jika memang Juventus ingin meminangnya sebagai pelatih baru. Tapi, The Blues lebih dulu ingin memastikan mendapat penggantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *