fbpx

Chelsea Lepas N’Golo Kante, Real Madrid Terdepan Dalam Perburuan

BERITA BOLA – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante tak perlu mencemaskan klub mana yang akan ia perkuat musim depan. Raksasa La Liga, Real Madrid kabarnya siap menampung gelandang asal Prancis tersebut di musim depan.

Gelandang 29 tahun itu rumornya tengah berada di ambang pintu keluar Stamfrod Bridge. Ia dirumorkan akan dijual Frank Lampard untuk membiayai transfer Chelsea musim panas nanti.

Melihat situasi tersebut, Kante juga dikabarkan telah bergerak mencari klub baru. Ia meminta sang agen untuk mencarikannya klub yang bisa diperkuat musim depan.

Dilansir AS bahwa Kante kemungkinan akan melanjutkan karirnya di Spanyol. Real Madrid disebut siap menebusnya di musim panas nanti.

Baca Juga: Belum Lama Pulih, Kini Paolo Maldini idap Batu Ginjal

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah lama mengincar jasa Kante. Manajer El Real, Zinedine Zidane sudah lama tertarik dengan performa impresif Kante.

Ia menilai sang gelandang adalah salah satu gelandang bertahan terbaik saat ini. Untuk itu Zidane ingin memakai jasanya agar timnya semakin ciamik.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Real Madrid mengalami kendala untuk mendatangkan Kante.

Sebab Chelsea mematok harga tinggi untuk sang gelandang. Mereka hanya ingin melepaskan Kante di kisaran angka 80 juta Euro di musim panas nanti.

Sementara itu Real Madrid masih berupaya untuk menego agar Chelsea mau menurunkan harga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *