fbpx

Chelsea Masih Jadi yang Terdepan Dapatkan Jasa Philippe Coutinho

BERITA BOLA – Teka-Teki mengenai masa depan Philippe Coutinho kini sudah mulai menemukan titik terang. Ia diberitakan sangat berpotensi merapat ke Chelsea musim depan.

Pemain asal Brasil tersebut saat ini bisa dikatakan karirnya sedang meredup. Ia diberitakan tidak akan dipermanenkan oleh Bayern Munchen yang meminjamnya dari raksasa La Liga, Barcelona.

Sementara pihak Barcelona juga tidak menginginkan jasanya di musim 2020/2021 mendatang. Oleh sebab itu, Coutinho harus mencari klub baru pada musim panas nanti.

Sejauh ini ada beberapa klub yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Coutinho. Dilansir Sportsmole mengklaim bahwa Chelsea adalah salah satu tim yang paling berpotensi mendapatkan Coutinho.

Menurut laporan tersebut, Chelsea memiliki peluang yang sangat besar untuk mendatangkan sang pemain ke Stamford Bridge musim depan.

Baca Juga: Harry Kane Disarankan Untuk Bertahan Di Tottenham Hotspur

Manajer Chelsea, Frank Lampard diklaim sangat menginginkan kehadiran Coutinho. Ia merasa Coutinho bisa menjadi pengganti Eden Hazard di timnya musim depan.

Lampard kabarnya berani memberikan jaminan jam bermain untuk Countinho, sehingga sang pemain diberitakan sangat tertarik untuk merapat ke London Barat.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Newcastle United adalah pesaing terberat Chelsea untuk transfer Countinho.

Newcastle United beberapa bulan terakhir diberitakan akan mendapatkan investor baru dari Arab Saudi. Investor tersebut siap menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk mengamankan jasa Coutinho.

Jika proses takeover itu berjalan dengan baik, maka Chelsea bakal mendapatkan perlawanan yang sangat ketat dari Newcastle untuk transfer ini.

Barcelona sendiri diberitakan telah menurunkan harga jual Coutinho. kabarnya Countihno bisa direkrut dengan mahar transfer sebesar 72 juta Euro saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *