fbpx

Chelsea Miliki Rencana Bajak John Stones dari Manchester City

BERITA BOLA – Klub Premier League, Chelsea tengah mempertimbangkan alternatif lain untuk memperkuat lini belakang mereka. The Blues dikabarkan punya rencana mambajak John Stones dari Manchester City.

Memperkuat lini pertahanan merupakan prioritas utama Lampard pada musim panas nanti. Kabarnya Lampard tidak puas dengan performa para bek The Blues yang tampil tidak konsisten sepanjang musim ini.

Lampard dikabarkan mulai mencari-cari bek tengah baru pada musim panas nanti. Namun ia tak punya banyak pilihan karena tidak banyak bek apik yang tersedia dalam bursa transfer muasim panas nanti.

Dilansir Football Insider bahwa Chelsea sudah punya alternatif untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Mereka tertarik untuk membajak John Stones dari Manchester City.

Baca Juga: Jamie Vardy Dapatkan Gelar Top Skorer Liga Inggris

Pertimbangan utama mengaapa Chelsea ingin merekrut John Stones karena bakatnya yang sangat besar. Stones dikenal sebagai bek muda terbaik Inggris. Ia menunjukkan performa apik kala membela Everton.

Bek asal Inggris itu juga menjadi bagian yang cukup krusial atas kesuksesan Manchester City dalam beberapa tahun terakhir, sehingga ia dinilai bisa meningkatkan perfoma pada lini pertahanan Chelsea musim depan.

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester City tidak menutup kemungkinan bagi Chelsea merekrut Stones.

Sang bek dikabarkan sudah tidak masuk dalam rencana Pep Guardiola musim depan. Sebab Stones dua musim terakhir kerap mengalami cedera.

Jika tawaran yang masuk cocok, mana Man City bersedia melepaskan bek 26 tahun tersebut pada musim panas nanti. Pihak Man City kabarnya menginginkan 40 juta euro untuk Stones.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *