fbpx

Chelsea Persilahkan Olivier Giroud Pergi

BERITA BOLA – Akhirnya Chelsea mengambil keputusan terkait masa depan striker senior mereka, Olivier Giroud. Kabarnya mereka sudah iklas mempersilahkan kepergian sang pemain Januari nanti.

Beberapa bulan terakhir, ada banyak rumor terkait masa depan Goroud. Ia beberapa kali menyatakan ketikdakbahagiaannya di Chelsea setelah minim waktu bermain.

Pemain 33 tahun itu diberitakan sudah meminta pihak Chelsea untuk segera menjualnya. Namun manajemen The Blues diberitakan masih ragu menjualnya karena mereka memiliki stok penyerang yang terbatas.

The Daily Mail mengklaim bahwa manajemen Chelsea sudah mengambil keputusan. Mereka persilahkan Giroud pergi di bulan Januari nanti.

Loporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea akan melepasnya karena performanya yang kurang maksimal. Giroud dinilai kurang cocok dengan skema permainan Frank Lampard.

Baca juga: Hasil Drawing EURO 2020: Portugal di Prediksi Tidak Akan lolos Dari Group Neraka

Jika banding embargo transfer mereka diterima, Lampar berencana untuk membeli striker baru di bulan Januari nanti. Namun jika tidak, Lampard akan mempersiapkan pemain lain untuk menjadi pelapis Tammy Abraham dan Michy Batshuayi.

Kabarnya Lampard mempersiapkan Christian Pulisic sebagai false nine sebagai opsi sementara absennya Giroud di dalam skuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *