fbpx

Chelsea Pertimbangkan Rekrut Thiago Silva

BERITA BOLA – Klub Premier League, Chelsea mendapat tawaran untuk merekrut Thiago Silva setelah kontraknya dengan Paris Saint-German berakhir pada musim panas ini.

Bek asal Brasil itu akan memainkan pertandingan terakhirnya bersama PSG di final Liga Champions melawan Bayern Munchen di Lisbon, Portugal pada Senin (24/8) dini hari WIB.

Silva sendiri telah ditawari kontrak berdurasi dua tahun oleh Fiorentina dan kemungkinan juga mendapat tawaran yang sama dari Chelsea meski usia akan menginjak 36 tahun pada September mendatang.

Baca Juga: Kagumi Frank Lampard, Jose Gimenez Mengisyaratkan Terbuka Gabung Chelsea

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea memang tengah mencari bek baru demi memperkuat kompetisi tim di musim 2020/21, sejauh ini mereka juga terus mengupayakan transfer bek kiri Leicester City, Ben Chilwell. Hanya saja, The Blues belum begitu agresif dalam perburuan bek tengah.

Silva akan berstatus bebas transfer dan diyakini juga memiliki ketertarikan untuk pindah ke Liga Inggris.

Frank Lampard bisa mendapatkan keuntungan dalam perkrutan Silva, karena memiliki pengalaman segudang berkat total 89 capsnya di level Internasional. Selain memenangka delapan gelar juara liga domestik bersama PSG dan AC Milan.

Akan tetapi, kekhwatiran ada pada masalah fisik, dengan bek seusianya diragukan akan mampu beradaptasi dan menghadapi kecepatan serta fisik di sepakbola Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *