fbpx

Chelsea Pulangkan N’Golo Kante dari Tur Pra-Musim

OLE777 – Gelandang timnas Prancis, N’Golo Kante telah meninggalkan tur Chelsea dalam kunjungan mereka ke Jepang untuk menjalani rehabilitasi karena masalah cedera lutut yang di deritanya akhir musim lalu.

Chelsea mengkonfirmasi kepergian Kante dari Saitama kurang dari 48 jam setelah kekalahan perdana dari Kawasaki Frontale di Yokohama.

Kante sempat melewatkan beberapa pertandingan untuk klub dan negara sepanjang Mei dan Juni, meskipun ia tampil di final Liga Europa dan telah gagal tampil pada pra musim sejauh ini. Chelsea membuka musim di Liga Premier League melawan Manchester United pada 11 Agustus mendatang.

“N’Golo Kante telah melakukan perjalanan kembali ke Inggris untuk melanjutkan rehabilitasinya karena cedera yang berkaitan dengan masalah lutut yang dideritanya pada akhir musim lalu,” ungkap laman resmi klub.

Berbicara sebelum perjalanan ke Jepang, pelatih kepala Frank Lampard mengatakan tentang Kante: “Dia masih merasakan efek dari cideranya sejak akhir musim lalu, yang kita tahu dengan final Liga Eropa. Itu bukan masalah, kita tahu di anak yang bugar, kita tahu dia punya sikap yang baik.”

[Baca juga: Prediksi Premier League 2019/20: Man City Kuat, Chelsea Ketat, Arsenal Nelangsa]

Cidera Kante, Kesempatan Bagi Mason Mount

Ketidakhadiran Kante pada awal musim 2019/20 bisa menghasilkan lebih banyak peluang bagi Mason Mount, yang bermain lebih dari satu jam melawan Kawasaki Frontale.

Gelandang muda yang mengidolakan Frank Lampard tumbuh dan berharap bertahun-tahun menghabiskan pemodelan permainannya pada ledenda klub akan mengarah ke trobosan Stamford Bridge.

“Berada di Chelsea, dan menjadi gelandang, hal yang saya ambil darinya adalah bagaimana ia masuk ke sepertiga akhir untuk mencetak gol dan membuat assist,” kata Mount kepada wartawan.

“Dia adalah orang yang selalu saya anggap sebagai teladan, menonton permainannya, mencoba belajar darinya dan bekerja langsung dengannya. Tidak ada yang lebih baik untuk belajar dan berbicara hari demi hari.”

Pra-musim berikutnya Chelsea adalah melawan tim raksasa La Liga yaitu Barcelona pada hari selasa 23/07.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *