fbpx

Chelsea Saingi MU Dapatkan Jack Grealish dari Aston Villa Musim Depan

BERITA BOLA – Klub Premier League, Chelsea dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United dalam perburuan gelandang Aston Villa, Jack Grealish.

Jack Grealish mampu tampil sangat baik bersama Aston Villa pada musim 2019/2020. Dari 26 laga di Premier League, ia sudah mencetak tujuh gol dan enam assist.

Pemain 24 tahun itu juga memiliki kemampuan bermain di banyak posisi. Disa bisa bermain sebagai gelandang serang, gelandang kiri dan tengah. Jack Grealish juga dibekali dengan visi bermain dan akurasi umpan yang cukup jitu.

Berkat performa impresif Grealish, Manchester United kepincut. Setan Merah pun ingin memboyongnya ke Old Trafford pada jendela transfer yang akan datang.

Media Calciomercato melansir bahwa United akan mendapatkan perlawanan ketat dari Chelsea yang diklaim juga menginginkan jasa Grealish di musim depan.

Baca juga: Kabur Dari Masa Karantina, Higuain Dicegat Oleh Pihak Bandara

Pelatih Chelsea, Frank Lampard ingin menjadikan Grealish sebagai sosok sentral di lini tengah di dalam timnya.

Meski demikian, ambisi Chelsea bisa terhalang dengan fakta bahwa Grealish  lebih menginginkan kepindahannya ke Manchester United.

Grealish mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia hanya menginginkan pindah ke Manchester United, dan ia menunggu tawaran dari Setan Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *