fbpx

Chelsea Selangkah Lagi Amankan Tanda Tangan Ben Chilwell

BERITA BOLA – Raksasa Premier League, Chelsea, diberitakan akan segera punya bek kiri baru pada musim panas nanti. Mereke diberitakan sedikit lagi akan mengamankan tanda tangan Ben Chilwell dari Leicester City.

Membeli bek kiri baru merupakan agenda belanja Chelsea musim panas nanti. Sang manager, Frank Lampard diberitakan tidak puas dengan bek kiri Chelsea saat ini.

Sejauh ini Chelsea santer dikaitkan dengan banyak bek kiri apik. Namun belum ada tanda-tanda jelas siapa bek kiri yang akan hadir ke Stamford Bridge.

Dilansir Todofichajes bahwa Chelsea diam-diam hampir menyelesaikan transfer bek kiri baru mereka. Mereka diyakini akan mendatangkan Ben Chilwell dari Leicester City.

Menurut laporan tersebut, Chilwell merupakan salah satu bek kiri yang sudah menjadi incaran utama Frank Lampard sejak musim panas nanti.

Baca Juga: Enggan Dijual Murah, Man City Siap Lepas Leroy Sane Dengan Free Transfer

Lampard juga sudah lama mengamati aksi Chilwell sejak musim 2018/19 kemarin. Ia selalu menampilkan performa apik. Ia berhasil membuat dua gol dan empat assist sehingga Lampard menilai sang bek bisa menjadi pemain yang krusial bagi timnya.

Masih menurut laporan yang sama, Chelsea saat ini sedang mengebut proses transfer Chilwell.

Perwakilan mereka sudah menjalin kemunikasi dengan pihak Leicester City sejak beberapa bulan yang lalu. Proses negosiasi itu masih berjalan hingga saat ini.

Laporan tersebut meyakini bahwa proses negosiasi ini sudah mencapai tahap akhir dan jika tidak ada halangan, maka sang bek akan merapat ke Stamfrod Bridge msim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *