fbpx

Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam

BERITA BOLA – Klub Premier League, Chelsea seperti akan mendapatkan tenaga baru di sektor sayap saat bursa transfer musim panas dibuka. Mereka dirumorkan akan mengamankan jasa Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Setelah dua bursa transfer tidak membeli pemain, The Blues kini diberitakan akan foya-foya di musim panas nanti. Tim asal London Barat itu berencana merombak susunan tim mereka agar bisa lebih kompetitif musim depan.

Salah satu posisi yang ingin mereka perkuat adalah sektor sayap. Chelsea mengantisipasi kepergian dua winger mereka, Pedro dan Willian yang kontraknya habis di musim panas nanti.

De Telegraaf melansir bahwa Chelsea sudah mengamankan satu winger baru untuk musim panas nanti. Mereka disebut akan mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Menurut laporan tersebut, Chelsea sudah mengamati winger 26 tahun itu sejak lama. Chelsea terpesona dengan kemampuan Ziyech yang di atas rata-rata. Sang winger berkontribusi besar atas keberhasilan Ajax meraih dua gelar juara bergengsi musim lalu.

Baca juga: Andai Neymar Benar Kembali ke Barcelona, Dia Harus Minta Maaf

Frank Lampard menilai Ziyech bakal cocok dengan skema permainannya, sehingga ia sudah meminta menajemen Chelsea untuk menuntaskan transfer ini.

De Telegraaf juga melansir bahwa usaha Chelsea untuk memboyong Ziyech itu sedikit lagi akan menjadi kenyataan.

Pihak Chelsea sudah intens menjalani komunikasi dengan Ziyech. Menurut laporan itu, Chelsea berhasil mencapai kesepakatan pribadi dengan sang winger.

Untuk itu Chelsea saat ini tinggal menyelesaikan urusan transfer dengan Ajax, dimana mereka menargetkan 45 juta euro untuk mahar transfer Ziyech.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *