fbpx

Chelsea Setuju Putus Kontrak Dengan Maurizio Sarri?

OLESPORT – Maurizio Sarri sepertinya tidak akan melanjutkan kiprahnya bersama Chelsea musim depan. Menurut laporan, pihak klub sudah setuju untuk memutus kontrak pelatih asal Italia tersebut agar ia bisa gabung dengan Juventus musim depan.

Pencapaian Sarri di musim perdananya bersama The Blue terbilang luar biasa. Tidak hanya mempersembahkan tiket ke Liga Champions musim depan, ia juga sukses membawa pulang trofi Liga Europa belum lama ini.

Racikan Sarri pada laga final kontra Arsenal, Kamis (30/5) lalu terbilang sukup sukses. Sebeb, Chelsea berhasil mengungguli tim besutan Unai Emery tersebut dengan skor yang cukup telak, yakini 4-1.

Lepas Gratis Sarri?

Namun kabar perpisahan antara kedua belah pihak justru semakin menjadi-jadi. Sebuah laporan menyebutkan bahwa Chelsea akan memutuskan kontrak dengan Sarri yang disebut ingin bergabung dengan klub raksasa Italia, Juventus.

Kabar itu datangnya dari seorang jurnalis Sportitalia, Alfred Pedulla. Ia dikenal sebagai sumber yang memberitakan soal kepindahan Sarri ke Chelsea pada musim lalu. Selain itu, ia juga diketahui sebagai rekan terdekat Sarri.

Dalam laporan itu juga disebutkan bahwa agen Sarri, Fali Ramadani, sempat melakukan pertemuan dengan direktur Chelsea di London. Ia langsung beranjak dari tempat pertemuan begitu mendapat respon positif dari klub.

[Baca juga: Inter Milan Resmi Pecat Luciano Spalletti]

Diyakini bahwa Chelsea dan pihak Sarri punya sebuah kesepakatan dibalik layar. Yakni Chelsea harus merelakan Sarri pergi jika dirinya masih ingin hengkang setelah laga final Liga Europa.

Berbeda Dengan Pernyataan Sarri

laporan tersebut, bisa dibilang, berseberangan dengan perkataan Sarri beberapa waktu lalu. Di tengah ramainya isu kepergiannya, ia pernah bersikukuh bahwa dirinya sudah terlanjur jatuh cinta dengan sepak bola Inggris dan enggan beranjak dari sana.

“Seperti yang anda tahu, saya sangat menyukai Preimie League, ini kompetisi yang penting. Saya senang bedara di sini. Adalah hal yang normal untuk bicara kepada klub pada akhir musim,” kata Sarri dikutip Football.london.

Sementara itu, berbagai laporan menyebutkan bahwa Juventus merupakan klub tujuannya anda benar lepas dari Chelsea. Ia digadang-gadang sebagai suksesor Massimiliano Allegri yang memilih hengkang pada akhir musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *