fbpx

Chelsea Siapkan Tawaran Manarik untuk Tammy Abraham

BERITA BOLAChelsea dikabarkan akan memberikan konrak baru kepada Tammy Abraham. Pemain berusia 22 tahun itu tampil sensasional di Chelsea pada awal musim 2019/20.

Hingga pekan kesembilan Premier League, Tammy Abraham sudah menyumbang delapan gol untuk The Blues. hal itu membuatnya menjadi tumpuan utama Chelsea di lini depan.

Abraham menunjukan performa yang meyakinkan. Ia bisa menyingkirkan striker berpengalaman Chelsea lainnya, yaitu Olivier Giroud dan Michy Batshuayi.

Kondisi tersebut membuat manajemen Chelsea berniat untuk mengamankan masa depan Abraham. penyerang 22 tahun itu berpotentsi menjadi stiker andalan Chelsea setelah era Didier Drogba.

Saat ini, Chelsea masih memiliki kontrak Tammy Abraham hingga Juni 2022. Namun, Chelsea berniat menambah durasi kontrak pemain tersebut paling tidak hingga tahun 2024.

Tidak hanya perpanjangan durasi, Chelsea juga siap memberikan kenaikan gaji untuk Abraham. Pemain tersebut menerima 50.000 pound  per pekan dan siap mengandalkan jumlah tersebut dalam kontrak barunya nanti.

Baca juga: Jadi Pahlawan Juventus, Dybala: Saya Butuh 2 Gol Ini

Tak Menduga Menjadi Pilihan Utama

Keputusan Frank Lampard untuk membawa pulang Tammy Abraham ke Chelsea menjadi pilihan yang tepat. Sebelumnya, pemain tersebut hampir ingin bergabung dengan Aston Villa.

Abraham membela Aston Villa pada musim 2018/19 dan berperan penting menghantarkan klub tersebut meraih tiket promosi ke Premier League. Abraham mencetak 26 gol pada musim kemarin.

Pada awalnya, Abraham diprediksi hanya akan menjadi pelapis Olivier Giroud atau Michy Batshuayi. Namun, Abraham menunjukan performa yang lebih superior dari dua seniornya tersebut.

Sumber: The Sun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *