fbpx

Chelsea Sudah Berikan Kontrak Baru Pada Willian, Lampard : Keputusan Ada Ditangan Willian

Berita Bola –¬† Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengatakan bahwa pihaknya sudah menawarkan kontrak baru kepada Willian. Namun sekarang tingga bagaimana Willian menanggapi kontrak baru tersebut.

Kini, Willian tengah di persimpangan kariernya di Chelsea. Pemain asal Brasil itu secara terang-terangan ingin bertahan di Chelsea.

Willian pernah mengatakan bahwa dirinya ingin Chelsea memberinya kontrak tiga tahun. Tetapi The Blues hanya memberinya kontrak dua tahun

“Ini adalah keputusannya, saya belum mendapat jawaban. Saya tahu situasi klub. Saya punya hubungan baik dengan Willian, tapi saya tak tahu keputusannya,” ujar Lampard.

“Jika ia mengungkapkan keputusannya pada beberapa hari ke depan, maka itu akan bagus bagi saya, apapun keputusannya. Saya sangat senang dengan Willian,” jelasnya.

Baca Juga : Lawan Munchen, Chelsea Akan Bertanding Tanpa Pulisic dan Azpilicueta

“Ia sangat brilian bagi kami musim ini dengan masukannya dan etos kerjanya dalam skuat. Tapi, ini adalah keputusannya dan saya menghormati apapun itu,” bebernya.

“Ia sudah menjadi pelayan yang hebat bagi Chelsea. Jika ia memutuskan pergi, maka Chelsea akan melanjutkan hidup dan kami harus mengurus diri kami sendiri,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *