fbpx

Chelsea Terancam Keluar dari Zona Liga Champions, Begini Pengakuan Lampard

BERITA BOLA – Manajer Chelsea, Frank Lampard, memberikan sebuah pengakuan. Lampard mengaku bahwa timnya masih jauh dari kata aman dalam mengamankan satu tempat ke Liga Champions musim depan.

The Blues berhasil meraih kemenangan krusial ketika berhadapan dengan Norwich City dengan skor tipis 1-0 berkat gol Olivier Giroud, Rabu (15/7/2020) dini hari WIB.

Tiga poin berhasil didapatkan dan membuat Chelsea menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Kini mereka sudah mengoleksi 63 poin dari 36 pertandingan.

Baca Juga: Ini Kata Mourinho Usai Man City Lepas Dari Jeratan Sanksi UEFA

Lampard menyebut bahwa timnya saat ini masih belum aman untuk lolos ke zona Champions League musim depan. “Tidak, kami masih belum aman,” beber Lampard yang dikutip Sportsmole.

Lampard punya alasan mengapa ia belum berani sesumbar mengatakan bahwa Chelsea pasti lolos ke Liga Champions musim depan.

Ia menyebut bahwa Chelsea akan mendapatkan dua lawan yang berat, yakni Liverpool dan Wolverhampton sehingga ada potensi mereka terpleset jika mereka tidak mempersiapkan diri dengan baik.

“Saat ini ada dua pertandingan yang tersisa dan kami akan menghadapi dua tim yang sangat bagus. Jadi kami harus fokus di setiap pertandingan.”

“Saat ini yang terpenting kami harus mempersiapkan diri kami dengan sebaik mungkin dan menunjukkan sikap yang tepat. Kami harus fokus dan punya sikap yang tepat, dan semoga saja kami bisa lolos meski itu akan sangat sulit.” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *