fbpx

Chelsea vs Liverpool, Lampard Buka Kesempatan Kepa Arrizabalaga Main Lagi

OLE777 – Manajer Chelsea, Frank Lampard memberi indikasi bahwa ia akan menurunkan Kepa Arrizabalaga saat timnya berhadapan dengan Liverpool, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB.

Situasi Kepa dalam skuat Chelsea saat ini tengah menghadapi keadaan yang rumit. Ia tersisih dari skuat utama pilihan Lampard akibat performa buruk yang ia tunjukan dalam beberapa laga.

Alhasil, Kepa pun tak pernah lagi dimainkan Lampard dalam enam laga terakhir di semua kompetisi. Lampard memilih untuk memainkan Willy Caballero.

Baca juga: Frank Lampard: Saya Tak Ingin Bek Saya Mencetak Gol, Saya Ingin Striker yang Mencetak Gol

Kepa diyakini tak akan dimainkan di sisa musim ini. Namun, kini Lampard menyatakan bahwa kiper termahal di dunia itu bisa kembali mendapat kesempatan untuk membuktikan kualitasnya.

“Ya, Kepa masuk dalam pertimbangan. Dia berlaku profesional seperti yang sudah bisa di perkirakan, berlatih dengan baik dan tetap menundukkan kepala, mendukung tim,” kata Lampard seperti dikutip Goal International.

“Dia dalam kondisi baik, tapi saya mengatakan hal yang sama setiap pekan karena saya mendapat pernyataan ini setiap pekannya,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *