fbpx

Chiellini Terkejut Dengan Metode Latihan Maurizio Sarri

Berita Bola – Bek senior Juventus, Georgio Ciellini mengaku terkejut dengan cara kerja Maurizio Sarri yang sangat cermat dalam pekerjaannya memimpin Juventus.

Chiellini sudah merasakan dilatih dengan beberapa pelatih top diantaranya Antonio Conte dan Massimiliano Allegri. Sekarang ia sudah mendapatkan pelatih baru yang baru saja pindah ke Juventus pada musim panas ini.

Sebelumnya Chiellini pernah mencicipi rasanya bermain melawan tim asuhan Sarri yaitu Napoli. Sekarang ia merasakan langsung racikang strategi dari mantan manager Chelsea.

Takjub

Setelah bekerja sama dengan pelatih berusia 60 tahun tersebut, Chiellini mengaku terkejut. Ia tak menduga Sarri adalah sosok pelatih yang begitu detail dalam melakukan pekerjaannya.

Apa yang mengejutkan saya adalah betapa cermatnya dirinya dalam pendekatannya, dalam semua hal yang ia lakukan,” katanya kepada JTV.

“Kami dapat mengatakan bahwa ia sangat teliti di tingkat tertinggi karena ia selalu mencari kesempurnaan. Saya pikir itulah yang paling mengejutkan saya tentang drinya,” seru Chiellini.

[Baca Juga: Manager West Ham Menyesal Membuang Adrian Ke Liverpool]

Pramusim Kurang Bagus

Musim panas ini Juventus menjalani masa pramusim yang kurang bagus. Mereka sempat kalah dari klub asal inggris Tottenham Hotspurse dan klub asal Spanyol Atletico Madrid. Namun mereka bisa menang atas Inter Milan dalam adu pinalti.

Terkait hal tersebut, Chiellini menjelaskan bahwa timnya saat ini masih dalam kondisi yang kurang baik. Oleh karenanya mereka tidak dapat meraih hasil terbaiknya.

“Grup ini masih dalam mode latihan. Kami berusaha memahami tuntutan Pelatih kami. Ada beberapa wajah baru dan kita pasti harus melangkah,” ujarnya.

“Kami memiliki 10 hari tersisa, pertandingan persahabatan terakhir kami sebelum awal musim pada hari Sabtu akan menjadi penting. Setelah itu, kita harus mulai serius,” tegasnya.

“Tim ini selalu memberikan jawaban ketika mereka perlu, tetapi sekarang akan perlu untuk mengganti perseneling. Kita harus sadar bahwa, mulai minggu depan, kita harus mengubahnya sedikit karena kita akan mulai serius,” tandas Chiellini.

Juventus akan bersua dengan Parma di laga pekan pertama Serie A. Duel itu akan dihelat pada 24 Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *