fbpx

Chlsea Siap Saingi Barcelona untuk Dapatkan Lautaro Martinez

BERITA BOLA – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, sedang laris manis belakangan ini. Selain Barcelona, Chelsea juga tertarik untuk mendapatkan striker asal Argentina tersebut.

Sejak Mauro Icardi hengkang ke PSG, Lautaro Martinez selalu menjadi pilihan utama Inter Milan pada musim ini. Dan kepercayaan itu berhasil ia balas tuntas dengan torehan 16 gol serta empat assist dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Berkat dirinya, Inter mampu bersaing dalam perebutan Scudetto musim ini bersama sang juara bertahan, Juventus. Saat ini, mereka sedang menempati peringkat ketiga dengan koleksi 54 poin.

Pencapaian yang cukup apik itu membuat Barcelona kepincut. Apalagi mereka sedang membutuhkan tambahan striker baru guna menggantikan Luis Suarez yang sudah menua.

Bukan hanya Barcelona saja yang mengikuti langkah Lautaro Martinez pada musim ini. Juara bertahan Liga Europa, Chelsea juga disebut-sebut berminat untuk memboyong bomber 22 tahun tersebut.

Baca juga: Makin Khawatir Soal Virus Corona, Barcelona Akan Usulkan Penundaan Piala Eropa dan Copa America

Sama seperti Barcelona, Chelsea juga mengalami kendala pada lini depan. Mereka membutuhkan sosok yang bisa bersaing dengan Tammy Abraham. Dan sejauh ini, Michy Batshuayi dan Olivier Giroud belum mampu melakukannya.

Laporan dari Sport juga mengemukakan kalau Chelsea bukan satu-satunya tim asal Inggris yang meminatinya. Manchester City pun disebut tertarik menjadikannya sebagai opsi kalau sewaktu-waktu Raheem Sterling memutuskan pindah.

Berdasarkan kabar yang beredar, Chelsea disebut siap untuk merogoh kocek dalam guna memenuhi klausul penebusan Lautaro Martinez. Diketahui bahwa klausul pelepasan itu bernilai 100 juta pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *