fbpx

Christian Pulisic Cedera, Lampard: Dia Akan Absen Dalam Beberapa Pekan

OLE777 – Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan bahwa Christian Pulisic mengalami cedera parah pada saat sesi latihan. Dengan begitu, sang pemain akan absen selama beberapa pekan.

Pemain 21 tahun asal Amerika Serikat itu sudah tampil cukup bagus selama berada di Chelsea. Ia mengemas lima gol dalam 16 pertandingan di Premier League musim ini.

Penampilan terakhir Pulisic terjadi saat Chelsea menghadapi Brighton pada laga tahun baru. Pada pertandingan itu Chelsea harus rela berbagi angka 1-1 hingga laga berakhir.

“Christian Pulisic absen, dia akan absen dalam beberapa pekan,” beber Lampard.

“Dia cedera dalam latihan pada Sabtu (4/1) lalu, sehari sebelum Nottingham Forest. Ini adalah cedera pada adductor, dia mengalami cedera tendon.”

Baca Juga: Butuh Pemain Bertahan, Chelsea Akan Boyong Bek West Ham United

Absennya Pulisic tentu saja membuat Lampard kecewa. Pada kenyataan, Lampard sangat membutuh kehidiran Pulisic di lapangan pada pertandingan Chelsea berkutnya.

“Ini mengecewakan bagi kami dan kami harus melihat seberapa cepat ia pulih karena itu adalah cedera yang cukup parah, ia kesakitan saat itu terjadi.”

“Ini adalah sebuah kehilangan besar karena dia pemain yang bagus dan kami membutuhkan kompetisi di area sayap.” tandas Lampard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *