fbpx

City Tumbang, Guardiola: Persaingan Gelar Liga Inggris Belum Selesai

OLE777 – Manchester City kian tertinggal dari Liverpool setelah ditekuk Wolverhampton 0-2. Manajer City Pep Guardiola menegaskan, persaingan gelar juara belum selesai.

 

Memainkan laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (6/10/22019), City kalah meski mendominasi Permainan. Dengan penguasaan bola yang mencapai 76% dan 18 percobaan, City gagal mencetak satu gol pun. Sebaliknya Wolverhampton efisien setelah dua percobaannya ke arah gawang menjadi gol seluruhnya yang dicetak Adama Traore.

 

Kekalahan ini memang tidak mengubah posisi Manchester City di klasemen Liga Inggris dengan menempati peringkat kedua. Namun, dengan 16 poin yang dikantongi City kini terpaut delapan poin dari Liverpool yang mengumpulkan 24 poin hasil delapan pertandingan.

 

BACA JUGA : Kalah dari Juventus, Lautaro Martinez Minta Inter Naikkan Standar

 

City menjuarai Liga Inggris musim lalu dengan selisih 1 poin dari Liverpool, sekalipun menderita kekalahan lebih banyak. Guardiola menolak panik dengan kekalahan anak buahnya. Ayolah masih ada banyak pertandingan,” Guardiola mengatakan dikutip dari Omnisport.” Kami kalah dari sebuah tim yang bagus, yang sangat tangguh diudara & sangat cepat dalam serangan balik.

 

Saya tahu anak anak ini (pemain pemain City). Apa yang sudah terjadi ya terjadi saja. Kebanyakan tim yang memenangi Premier League di masa lalu, setahun setelahnya tidak juara. Hari ini, kami tidak dalam level kami seperti biasa. Pertandingan pertandingan kami sebelumnya bagus, tapi jaraknya sekarang besar. Saya tahu itu.

 

Liverpool tidak membuang angka, tapi sekarang masih bulan Oktober. Masih ada banyak pertandingan dan kompetisi,”imbuh Guardiola.

 

SUMBER : DETIKSPORT

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *