fbpx

Coba Tikung Liverpool, Chelsea Langsung Hubungi Timo Werner

OLE777 – Usaha Liverpool untuk mengamankan jasa Timo Werner dinilai akan menemui halangan baru. Rival domestik mereka, Chelsea juga mendambakan sosok striker Bundesliga, RB Leipzig.

Penyerang 24 tahun itu memang diprediksi akan menjado properti panas di bursa transfer musim panas nanti. Itu dikarenakan ia sanggup mengemas 27 gol bagi RB Leipzig di musim panas ini.

Liverpool kabarnya menjadi salah satu tim yang paling berminat mendatangkannya. Jurgen Klopp ingin menjadikan sang pemain menjadi ujung tombak yang baru di musim depan.

Baca Juga: John Terry Berikan Pesan Penting untuk Para Pemain Muda Chelsea

Dilasir Kicker bahwa Liverpool akan mendapatkan perlawanan dari Chelsea untuk merekrut Werner. Kubu Chelsea juga berambisi membawa Werner ke Stamford Bridge.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Frank Lampard sudah menginstruksikan manajemen Chelsea untuk mengejar tanda tangan Werner.

Chelsea memang terancam kekurangan striker. Pasalnya Michy Batshuayi dan Olivier Giroud ingin hengkang setelah minim mendapatkan jam bermain musim ini.

Untuk itu ia butuh penyerang baru yang bisa mendampingi Tammy Abraham dan Lampard menilai Werner adalah opsi yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *