fbpx

Coutinho Beri Signal Kuat Ingin Bermain Di EPL

MUNICH, GERMANY - MARCH 08: (BILD ZEITUNG OUT) Philippe Coutinho of Bayern Muenchen controls the ball during the Bundesliga match between FC Bayern Muenchen and FC Augsburg at Allianz Arena on March 8, 2020 in Munich, Germany. (Photo by Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Berita Bola – Mantan Pemain Liverpool asal Brasil, Philippe Coutinho masih memiliki hasrat yang besar untuk merumput di Liga Inggris lagi dan membuka kemungkinan untuk bergabung dengan klub EPL.

Philippe Coutinho membangun reputasinya sebagai salah satu Gelandang terbaik dunia di Liga Inggris bersama Liverpool.

Setelah reputasi itu terbangun, Coutinho memilih untuk pindah ke Barcelona demi memenangi gelar. Coutinho melakukannya karena di Liverpool tidak bisa mewujudkan impian meraih trofi.

Sebelum bergabung dengan Barcelona, Coutinho sangat sukses di Liga Inggris dengan Liverpool yang ia bela pada kurun waktu 2013-2018. Tapi saat ini The Reds tidak memperlihatkan keinginan untuk menampungnya lagi.

BACA JUGA : Karna Hal Ini, Jurgen Klopp Paksa Liverpool Beli Werner

Akan tetapi, karier Coutinho di Barcelona tidak berjalan sesuai harapan. Ia harus berjuang untuk mendapatkan satu tempat di tim utama Barcelona.

Perjalanan Coutinho semakin tidak baik setelah Barcelona mendatangkan Striker Atletico Madrid asal Pranci,  Antoine Griezmann pada musim panas 2019. Hal itu pun membuat Coutinho terbuang dari skuad Barcelona dan akhirnya dipinjamkan ke Bayern Muenchen.

Namun, Philippe Coutinho sejatinya tidak kekurangan peminat. Di Inggris, paling tidak ada Chelsea, Tottenham Hotspur, Newcastle United, dan Arsenal yang belakangan disebut-sebut melirik pemain denga 61 caps di timnas Brasil itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *