fbpx

Coutinho Masuk Radar Transfer Man United

Berita BolaPhilippe Coutinho yang kini menjadi pemain Bayern Munchen dengan status pinjaman dari Barcelona, musim transfer telah dekat Coutinho justru menarik minat club-club besar di Inggris. Kabarnya, Manchester United pun ikut memburu gelandang ini.

Masa depan Coutinho memang belum jelas sampai saat ini. Bayern dilaporkan tak berminat untuk mempermanenkan status pemain asal Brasil itu. Sementara Barcelona juga ingin melepas sang pemain.

Dilansir Daily Star, beberapa klub Premier League sudah menunjukkan minat untuk memboyong eks pemain Liverpool tersebut. Sebut saja Leicester City, Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Teranyar, MU yang tertarik dengan pemain berusia 27 tahun tersebut. Klub asuhan Ole Gunnar Solksjaer itu dikabarkan siap mengeluarkan dana segar untuk memboyong Coutinho.

Baca Juga : Chelsea Diam-diam Lakukan Negosiasi dengan Agen Philippe Coutinho

Agen Coutinho, Kia Joorabchian menyebut, kliennya bisa pindah ke klub manapun. Dia tak ingin menampik semua kemungkinan yang ada.

“Saya tidak mendorong pemain saya untuk bergabung dengan satu klub atau lainnya, semua adalah kemungkinan,” ujarnya dalam wawancara dengan Sky Sports.

Manchester United sendiri diberitakan sudah menyiapkan dana €200 juta untuk membangun tim musim panas ini. Selain Coutinho, Red Devils juga dikaitkan dengan kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *