fbpx

Coutinho Sudah Tidak Dibutuhkan Oleh Liverpool

OLESPORT – Mantan pemain Liverpool, Neil Mellor tidak setuju dengan rencana Liverpool untuk memulangkan Philipe Coutinho musim depan. Neil percaya bahwa Liverpool sudah tidak membutuhkan service sang playmaker musim depan.

Coutinho yang sempat menjadi pemain kunci bagi Liverpool telah berhianat dengan pergi pada bulan Januari 2018 tahun lalu. Ia lebih memilih tawaran yang disodorkan Barcelona untuk pindah ke Spanyol. Pada musim ini, ia sangat kesulitan bermain bersama Barcelona dan diberitakan akan dilepas oleh Barcelona di musim panas tahun ini, dimana Liverpool menjadi team paling berpotensi menerima servicenya.

Namun Mellor enggan melihat Coutinho kembali ke Anfield musim depan. “Saya rasa Coutinho pernah menjadi pemain yang hebat untuk Liverpool dan saya sangat senang melihatnya bermain pada saat itu,” ujar Mellor kepada¬†American Gambler.

[Baca Juga: Frank Ribery Ingin Jadi Manajer Bayern Munchen Di Masa Depan]

“Dia memiliki daya kreatifitas yang luar biasa dan itu sangat berpengaruh untuk menciptakan perbedaan dalam tim ini. Saya benar-benar kecewa ketika ia pergi.”

“Entah apapun alasan yang ia miliki, ia tidak menunjukkan performa yang sama di Barcelona seperti saat ia berada di Liverpool.”

Mellor percaya bahwa meski Coutinho memiliki kualitas yang luar biasa, namun ia percaya sang playmaker sudah tidak dirindukan dalam skuat The Reds.

“Salah satu pujian besar yang bisa saya berikan untuk Liverpool dan Klopp saat ini adalah mereka sama sekali tidak merindukan Coutinho.”

“Mereka bertransformasi dari tim pesaing empat besar menjadi tim penantang gelar yang serius tanpa kehadiran Coutinho dan mereka berhasil memenangkan Liga Champions.”

“Coutinho merupakan pemain yang hebat untuk Liverpool dan ia sangat menyenangkan untuk ditonton, tetapi dia sama sekali tidak dirindukan dalam tim ini.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *